Pola memanjang permukiman penduduk dikatakan linier bila.......
A.pola ini terbentuk karena sungai merupakan sumber air yang melimpah dan sangat dibutuhkan oleh manusia sebagai keperluan
B.jalan raya yang ramai membantu pertumbuhan ekonomi penduduk yang tinggal disekitarnya untuk membangun permukiman disekitar jalan raya
C.rumah-rumah yang dibangun membentuk pola berderet-deret hinga panjang
D.pola permukiman linier disepanjang rel kereta api buasanya hanya terkonsentrasi disekitar stasiun kereta api yang ramai dikunjungi orang

2

Jawabanmu

2014-04-06T16:00:36+07:00
Jawaban A,B,C,D semua benar. Pola pemukiman linier sama dengan pola pemukiman memanjang. Ini terjadi karena mengikuti aliran sungai, jalan, rel kereta api dan/ kawasan yang dianggap penting oleh masyarakat.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T16:04:08+07:00
Sepertinya yang c karena,pola linier artinya pola yang memanjang...
1 5 1