Jawabanmu

2014-04-06T15:54:46+07:00
Gotng royong, wisata bersama, membantu korban bencana alam, bakti sosial



Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T15:57:24+07:00
Kerja bakti/gotong royong, mempererat tali persaudaraan/bersilaturahmi, dan menjaga persatuan,kesatuan, & kerukunan nasional.
Semoga membantu & jadikan yg terbaik ya!!! :)
cintai tanah air kita, rela berkorban untuk bangsa dan negara dan gotong royong