Jawabanmu

2014-04-06T15:45:33+07:00
Penyebab albuminuria diantaranya adalah kurangnya asupan air ke dalam tubuh sehingga memperberat kerja ginjal. Selain itu, asupan protein, kalsium dan vitamin C yang terlalu berlebihan juga dapat membuat glomerulus harus bekerja lebih keras sehingga resiko terjadinya kerusakan juga akan lebih besar. 
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T15:49:18+07:00
Penyebab penyakit albuminuria kurangnya asupan air ke dalam tubuh akhirnya memperberat kerja ginjal,asupan protein, kalsium, dan vitamin C berlebihan membuat glomerulus harus bekerja lebih keras
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
3 4 3