Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T15:43:17+07:00
Jawabannya ada didalam buku cetak kurikulum 2013 smp hal 91


Malaikat dapat berubah wujud sesuai kehendak Allah. Kadang-kadang malaikat jibril datang kepada nabi Muhammad SAW. menyamar seperti sahabat yang bernama Dihyah al-Kalbi

Maaf kalau salah 

semoga membantu^^ 

klik jawaban terbaik + terima kasih ya 
4 3 4
2014-04-06T15:43:36+07:00
Malaikat pernah menyamar menjadi salah satu sahbat nabi ndi mekkah