Jawabanmu

2014-04-06T15:28:26+07:00
Cara mengatasi dampak negatif adalah dengan meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan semangat bersaing pantang menyerah, Meningkatkan kedisiplinan. 
Bila semua bangsa ini punya daya saing, pendidikannya tinggi, cerdas, disiplin dan berkualitas, maka dampak negatif itu minimal. 
Tapi kalau semua orang tidak siap semua, taraf pendidikan rendah, SDM rendah dsb, maka yang ada hanya dampak negatif dan jurang status sosial yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin.
Cara mengatasi dampak negatif adalah dengan meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan semangat bersaing pantang menyerah, Meningkatkan kedisiplinan.
Bila semua bangsa ini punya daya saing, pendidikannya tinggi, cerdas, disiplin dan berkualitas, maka dampak negatif itu minimal.
cara mengatasi dampak negatif adalahdgn meningkatkan mutu pendidikan.apabila semua bangsa ini mempunyai daya saingyang tinggi mak dampak negatif itu minimal
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T15:31:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak negatif Globalisasi antara lain :
~Pola Hidup Konsumtif
~
Sikap Individualistik
~Gaya hidup kebarat baratan
~Kesenjangan sosial

Cara mengatasinya :
~
Meningkatkan Kualitas SDM Indonesia
~
Meningkatkan Kualitas Nilai Keimanan dan Moralitaas Masyarakat
~
Mendorong dan Mendukung Upaya Memperjuangkan Keadilan Antar Bangsa
~
Mendorong dan Mendukung Negara Maju untuk Memberikan Dana Perbaikan Lingkungan
~Meningkatkan Jiwa Semangat Persatuan, Kesatuan, Serta Nasionalisme
~Melestarikan Adat Istiadad dan Budaya Daerah
~Menjaga Keasrian Objek Wisata Dalam negeri

3 5 3