Jawabanmu

2014-04-06T15:19:39+07:00
Sikap positif terhadap proklamasi adalah dengan cara mensyukurinya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T15:22:12+07:00
Menghargai perjuangan para pahlawan bangsa,menjunjung tinggi cita-cita negara,berlaku jujur dam perkataan dan perbuatan,selalu setia kepada bangsa dan negara indonesia dan selalu berkerja keras tanpa kenal menyerah untuk membangun bangsa dan mempertahankan negara indonesia

1 5 1