Jawabanmu

2014-04-06T15:13:18+07:00
Maaf salah jawbannya
-_-


berarti jumlahnya 45+46= 91
disana dituliskan semua bilangan ganjil.. kalo ganjil + ganjil pasti genap :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T15:15:23+07:00
Dik : jumlah bilangan ganjil...
       misal : a = bilangan ganjil

1       2          3
a + (a+2) + (a+4) = 135
3a + 6 = 135
3a      = 129
a        = 43

bilangan ke 2 = (a + 2) = 43 + 2
                                  = 45
bilangan ke 3 = (a + 4) = 43 + 4
                                  = 47

jumlah = 45 + 47
          = 92

jadiin jawaban terbaik ya :) 
atau bisa juga caranya gini
135 / 3 = 45
yg ke 1 = 45-2 = 43
ke 2 = 45 = 45
ke 3 = 45+2 = 47

jumlah 45 +47 = 92