Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T15:04:18+07:00
Fungsi kalimat utama adalah untuk menerang kan atau memperjelas suatu kalimat. ciri2 kalimat tanggapan:tidak menyakiti prasaan org yg ditanggapi,berbicara dengan sopan dan santun,padat jelas,tidk memakai kata berulang2... fungsi kalimat tanggapan:agar org yg kta tanggapi dpt merubah lebih baik.
3 4 3
2014-04-06T17:34:32+07:00
Kalimat utama utk memperjelas suatu teks