Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T14:51:51+07:00
Diketahui
Candra = Rp. 15.000
uang Indra = lebih sedikit Rp. 6.000 dari tiga kali uang Candra .
dit Jumlah uang 
mereka 

jawab:
uang indra: 15.000 x 3 = 45.000 - 6.000 = 39.000

jumlah uang mereka = 15.000 + 39.000 = 54.000

Jadi jumlah uang Candra dan Indra yaitu 54.000

Semoga membantu ^_^
2014-04-06T14:52:14+07:00
Uang indra=15000 x 3 = 45000+6000=51000 jumlah uang= 51000+15000=66000