Jawabanmu

2014-04-06T14:37:12+07:00
Karena dia langsung mengambil sari2 makanan di usus halus dimana di usus tersebut terjadi proses absosrbsi sari makanan di tubuh
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T14:45:26+07:00
Karena mereka tetap bisa menyerap nutrisi dengan menempel pada usus manusia hingga nutrisinya terserap oleh nemahelminthes parasit tersebut tanpa dengan kait kitin
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 4 2