Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T14:17:54+07:00
Semakin banyaknya cahaya maka fotosintesis berlangsung semakin cepat karena enzim yang ada di daun bekerja lebih cepat dalam mengolah H2O dengan CO2 menjadi C6H12O6 dan O2 sehingga fotosintesis berlangsung sangat baik ketika siang hari
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 5 2
2014-04-06T14:19:06+07:00
Ini mungkin dapat membantu.. semoga bermanfaat
1 5 1