Jawabanmu

  • uli
  • Gemar Membantu
2014-04-06T14:20:48+07:00
Adalah sebuah majas yang digunakan untuk mengungkapkan keseluruhan objek padahal yang dimaksud hanya sebagian
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T15:49:24+07:00
Majas yang menyebutkan nama keseluruhan sebagai pengganti nama bagian contoh:MTsN berhasil meraih mendali emas pada olimpiade tingkat nasional. sebenarnya yang mendapat mendali emas bukan seluruh siswa tetapi hanya satu siswa seluruh siswa(MTsN)=nama keseluruhan siswa yang menang = nama bagian
1 5 1