Jawabanmu

2014-04-06T14:09:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nereis yaitu cacing yang hidup di laut, di dalam liang pasir dan hanya menyembulkan kepala di atas permukaan pasir atau berenang di dalam laut. Termasuk dalam kelas polychaeta yang berarti berambut banyak..Cacing jenis ini mempunyai lapisan otot memanjang maupun otot melingkar. Ususnya hampir lurus merentang dari depan ke belakang.
maka keistimewaannya dibandingkan cacing pita dan kremi adalah cacing ini lebih tahan air asin dan cacing ini lebih banyak memiliki rambut dengan pencernaan yang lebih sempurna
semoga membantu,maaf kalau kurang lengkap,klik jawaban terbaik yaa
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T14:14:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nereis adalah genus cacing polychaete di Nereidae keluarga. Ini terdiri dari banyak spesies, yang sebagian besar adalah laut, termasuk Sandworm (Nereis virens) dan umum cacing kerang (Nereis succinea). Nereis memiliki setae dan parapodia untuk bergerak. Mereka mungkin memiliki dua jenis setae, yang ditemukan pada parapodia tersebut. Setae acicular memberikan dukungan. Chaetae lokomotor adalah untuk merangkak, dan bulu yang tampak di bagian luar Polychaeta.
Nereis adalah Osmokonformer. Nereids dioecious dan mereka melepaskan gamet haploid mereka ke media air, proses yang disebut pemijahan. Selain itu, pada saat pembuahan dan pembelahan mitosis zigot. Nereids membentuk tahap larva yang mirip dengan moluska - yaitu trochophore larva.

sedangkan cacing pita dan knemi itu hidupnya secara parasit.oleh karena itu nereis lebih maju dibandingkan dengan cacing pita dan knemi.
3 3 3