senyawa dapat digolongkan sbagai senyawa ion,senyawa kovalen polar dan senyawa kovalen non polar senyawa manakah yang dapat bersifat elektrolit

2
ion dan kovalen polar. tetapi ion memiliki elektrolit yang kuat. dan kovalen polar memiliki elektrolit yang lebih lemah daripada ion

Jawabanmu

2014-01-17T21:30:58+07:00
Senyawa ion..
maaf kalo salah,
gk pa2,knapa kok senyawa ion
karna senyawa ion itu memiliki anion dan kation yg jika dilarutkan bisa menghantarkan arus listrik. sbagian kovalen bisa menghantarkan arus listrik tapi nama nya elektrolit lemah.. potensi nya gak sebesar senyawa ion. contoh senyawa ion itu kayak NaCl
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T21:31:12+07:00
Senyawa kovalen polar
kok bisa gitu , gmna tu ya mbk klo bisa di jelasin ya