Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T14:10:08+07:00
-penghapusan dwi fungsi abri -pemerintah yg brsih dr kkn yg aku tau cuma itu dr 6 agenda
3 4 3
2014-04-06T15:54:47+07:00
Agenda reformasi yang menjadi tuntutan para mahasiswa mencakup beberapa tuntutan, seperti:Adili Soeharto dan kroni-kroninya,Laksanakan amandemen UUD 1945Hapuskan Dwi Fungsi ABRI,Pelaksanaan otonomi daerah yang seluas-luasnya,Tegakkan supremasi hukum,Ciptakan pemerintahan yang bersih dari KKNMeski salah satu agenda perjuangan mahasiswa yaitu menuntut lengsernya sang Presiden tercapai, namun banyak yang menilai agenda reformasi belum tercapai atau malah gagal.
Maaf kalau jawabannya tidak mengacu secara langsung ke pertanyaanya
1 5 1