Jawabanmu

2014-04-06T13:09:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebuah prisma tegak segiempat mempunyai panjang, lebar dan tinggi dengan perbandingan 5:3:2. jika prisma itu mempunyai luas permukaan 248 cm^2 maka volume prisma itu adalah 60 cm^3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T13:23:17+07:00
2(5n.3n)+2(5n.2n)+2(3n.2n)=248
30n^2+20n^2+12n^2=248
62n^2=248
n^2=4
n=2
didapat: p=5.2=10, l=3.2=6, t=2.2=4
volume= p.l.t= 10.6.4= 240 cm^3
1 5 1