Jawabanmu

2014-04-06T13:06:57+07:00
Kalau Notice sebenarnya bukan perhatian artinya melainkan = perhatian.
klu Caution = Kewaspadaan.
klu wrning artinya peringatan....
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T13:13:15+07:00
Kalau notice itu peringatan tetapi untuk sekedar mengingatkan apa yang telah terjadikalau caution itu peringatan untuk lebih berhati hati kalau warning itu peringatan tetapi itu bisa membahayakan diri sendiri juga orang lainsemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa....
20 4 20
Kmu udh ykin bgt?
ya,itu pernah dibuat tugas disekolah kok...
Thanks ya nama kamu asli ursea atau nyamar
nyamar,ursea itu nama rasi bintang...