Pak daniel seorang karyawan perusahaan. ia membeli sebuah mobil bekas seharga rp90.000.000,00. dan dikenakan pajak penjualan sebesar 5%. berapa rupiah uang yang harus dibayar pak daniel untuk pembelian mobilnya?
jawab beserta cara.

2

Jawabanmu

2014-04-06T12:59:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
90.000.000x5/100=900.000x5=4.500.000+90.000.000=94.500.000
trimakasih sudah menyukai jawaban saya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T14:38:01+07:00
Pajak = 5%x90.000.000=4.500.000
jadi yang harus dibayar = 90.000.000+4.500.000=rp 94.500.000,-
2 5 2