Jawabanmu

2014-04-06T12:58:35+07:00
Berbicara secara sopan, lemah lembut .. kepada org yang lebih tua :)

Maaf kalau salah 

Semoga membantu^^

Klik jawaban terbaik + terima kasih
ya mksh ya
iya sma" klik jawaban terbaik dong
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T13:07:21+07:00
Sebaiknya pada saat kita berbicara kepada ayah, ibu,guru atau orang yg lebih tua kita harus lebih sopan dan tdk berbicara kasar, contohnya pada saat kita berbicara kepada orang tua kita harus berbicara dengan lembut serta menghargai orang tua ketika sedang berbicara
mksh ya
ya,semoga bermanfaat
iya
makasih ya
iya!!!!sm2 ,,klo aq ada pertanyaan lagi mau dijawab lagi ngak