Jawabanmu

2014-04-06T12:50:12+07:00
Gerabah adalah perkakas yang terbuat dari tanah liat yang dibentuk kemudian dibakar untuk kemudian dijadikan alat-alat yang berguna membantu kehidupan manusia, gerabah berfungsi sebagai perkakas rumah tangga misalnya Piring, Kendi, Tempayan, Anglo, Kuali, Celengan, Pot dan Gerabah hiasan.

*semoga bisa membantu* :))
12 3 12
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T12:50:50+07:00
Gerabah adalah sebuah wadah yang terbuat dari tanah liat 
5 5 5