Jawabanmu

2014-04-06T12:27:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diantara perbedaan Ms Excel 2003 dan 2007 adalah:

1. Jumlah baris
Excel 2003 hanya menyediakan 65,536 baris, sedangkan Excel 2007 menyediakan 1,048,576 baris.

2. Jumlah kolom
Excel 2003 menyediakan 256 kolom, sedangkan Excel 2007 menyediakan 16,384 kolom dengan alamat kolom terakhir adalah XFD. untuk menuju kolom terakhir kita bisa menggunakan kombinasi tombol Ctrl+panah kanan.

3. File
File hasil produksi Excel 2007 defaultnya berformat *.xlsx , dimana format tersebut tidak bisa dieksekusi atau dibaca oleh Excel 2003 yang defautlnya *.xls. namun Excel 2007 bisa membaca format *.xls, dan .xlsx

4. Menu
di Excel 2007 ada tombol bulat di pojok kiri atas yang sebagian besar gunanya menggantikan fungsi menu File, yang disebut office button
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T12:45:02+07:00
kalau ini menurut pengalamanku sendiri itujumlah kolom itu aku baca dibuku excel 2007 itu perbandingannya jumlah kolom 2003 dengan 2007 itu 1;64,dan barisnya di excel 2003 dengan excel  itu perbandingannya 1:16,diexcel 2007 tombol pengganti file di excel 2003 itu tombol bulat warna kekuningan berlambang 4 kotak dengan warna berbeda,yang paling penting excel 2003 tidak bisa membuka data di excel 2007 tetapi excel 2007 bisa membaca data excel 2003semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa