Jawabanmu

2014-04-06T12:20:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pake phytagoras untuk mencari diagonal satunya..
diagonal pertama 14 cm => 14:2=7
dimisalkan x
x=√25²-7²
x=√625-49
x=√576
x=24

Diagonal kedua 24x2 = 48
Luas= 1/2xdiagonal1xdiagonal2
        = 1/2x14x48
        = 336 cm²
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T12:22:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K= 100 
D1= 48
D2= 14
L= D1 x D2 :2 = 336 
1 5 1