Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T12:11:30+07:00
Sulawesi, Sangihe Talaud, Flores, Maluku, Leti, Tanimbar, dan Papua. Di Serawak yaitu di Gua Niah
1 5 1
2014-04-06T12:14:32+07:00
Di indonesia : yaitu Sulawesi, Sangihe Talaud, Flores, Maluku, Leh, Tanimbar, dan Papua. Di Serawak, ada di Gua Niah, kapak lonjong juga ditemukan.
di luar indonesia : yaitu Myanmar, Cina, Manchuria, Taiwan, Jepang, Filipina, dan juga di India.