Jawabanmu

2014-04-06T12:13:49+07:00
4.9+5.x+6.16+7.14+8.13=6(9+x+16+14+13)
36+5x+96+98+104=6(52+x)
5x+334=312+6x
x=22
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T12:15:58+07:00
(4 . 9) + (5 . x) + (6 . 16) + (7 . 14) + (8 . 13) = 6
              (9 + x + 16 + 14 + 13)

36 + 5x + 96 + 98 + 104 = 6
              52 + x

334 + 5x = 6
  52 + x

334 + 5x = 312 + 6x

5x - 6x = 312 - 334

-x = -22

x = 22


Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
1 5 1