Jawabanmu

2014-04-06T12:09:58+07:00
2) adanya efek rumah kaca dan banyaknya pabrik yang beroperasi,pembakaran hutan.
no 1 maaf gatau maaf juga kalo salah :)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T12:18:02+07:00
1. penaman pohon kembali,penggunaan limbah organik agar tidak perlu pembakaran tetapi pembusukan,pengurangan penggunaan AC dan penggunaan freon,CFC
2.adanya pembakaran bahan bakar fosil di sektor energi, industri, transportasi, pembakaran hutan,pembakaran limbah pertanian
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 5 2