1. peredaran darah pada manusia melalui lintasan...
a. bilik kiri,tubuh,atrium kanan
b. bilik kiri,paru-paru,bilik kiri
c. atrium kanan,tubuh,bilik kiri.
d. atrium kanan,paru-paru,bilik kiri
2. kelainan menurun yg menyebabkan pendarahan pada seseorang tidak dapat membeku atau sukar membeku disebut...
a. leukemia
b. talasemia
c. hemofilia
d. anemia
3. Bagian dari darah yg berfungsi sebagai pertahanan tubuh karena dapat membunuh kaman penyakit yg masuk adalah...
a. plasma darah
b. sel darah merah
c. sel darah putih
d. trombosit

2

Jawabanmu

2014-04-06T11:39:16+07:00
1. a
2. c
3. c
semoga membantu :) jadikan yang terbaik ya :)
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T11:52:44+07:00
1. bilik kiri ,paru paru ,bilik kiri
2 .hemofilia
3.sel darah merah
1 5 1