Untuk memenuhi kebutuhan pakaian yg trs meningkat, sebuah industri tekstil mendirikan pabrik baru. Pabrik tersebut membuang limbah sisa produksinya ke sungai setempat. Apakah hal trsebut benar? Jika tidak, hal apa yg seharusnya dilakukan? Jelaskan.

Terimakasih ^^

2

Jawabanmu

2014-04-06T11:37:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, karena merusak lingkungan sekitar pabrik. Diolah limbahnya menjadi limbah yang tdk beracun terlebih dahulu lalu baru dibuang.




jawaban terbaik ya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T11:39:25+07:00
Pembuangan limbah pabrik ke sungai adalah suatu hal yang sangat tidak benar. solusi saya agar dapat memenuhi kebutuhan pakaian namun tidak mencemari lingkungan yaitu mengolah limbah pabrik tersebut agar tidak beracun lalu membuat saluran pembuangan limbah yang disalurkan ke tempat pembuangan limbah yang seharusnya atau selayaknya bukan untuk disalurkan ke sungai. 
1 5 1