Jawabanmu

2014-04-06T11:29:43+07:00
Dapat menghilangkan kebudayaan asli Indonesia, serta dapat terjadi proses perubahan social didaerah yang dapat mengakibatkan permusuhan antar suku sehingga rasa persatuan dan kesatuan bangsa menjadi goyah.
Apabila budaya asing masuk ke Indonesia, dan tidak ada lagi kesadaran dari masyarakat untuk mempertahankan dan melestarikannya, dipastikan lagi masyarakat Indonesia tidak akan dapat lagi melihat kebudayaan Indonesia kedepan.Dengan adanya Kemajuan dalam bidang teknologi dan peralatan hidup, masyarakat pada saat ini dapat bekerja secara cepat dan efisien karena adanya peralatan yang mendukungnya sehingga dapat mengembangkan usahanya dengan lebih baik lagi.

2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T11:49:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dampak positifnya suku dayak itu mereka teguh akan nilai kebudayaan,mereka menyukai orang yang berperilaku sopan santun,mereka mau menerima orang asing jika orang asing tersebut tidak mengganggu,mereka selalu menjaga alam,mereka tetap menggunakan pakaian dan budaya asli mereka ditengah kemajuan teknologidampak negatifnya itu mereka tidak akrab dengan suku yang mereka nilai lebih baik dari mereka,mereka masih percaya animisme dan dinamisme,semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
5 5 5