Sikap toleransi dalam kehidupan bermasyarakat sebaiknya diwujudkan dengan cara ...
a. menghadiri setiap upacara keagamaan
b. tidak mempengaruhi pelaksanaan ibadah
c. mengakui adanya perbedaan agama
d. menjaga kerukunan dalam masyarakat.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T11:18:58+07:00
D.menjaga kerukunan dalam masyarakat
1 5 1
2014-04-06T11:20:14+07:00
B.tidak mempengaruhi pelaksanaan ibadah