Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T11:03:52+07:00
1. 4x - 6 = 10
    4x = 10+6
     x= 16/4 = 4

2. 14 - 4x = 6x -16
     14+16 = 6x + 4x
       30= 10x
         x= 3
2 3 2
2014-04-06T11:08:35+07:00
1.4x-6=10
   4x=10+6   (6 dipindah keruas kanan menjadi +)
   4x=16
     x=16 bagi 4
     x=4

2.14-4x =6x - 16
    (disamakan berdasarkan sukux )
maka :
-4x-6x=-16-14
-10x = -2
     x = -2 dibagi - 10
     x = 1 per 10 (disederhanakan dengan dibagi 2 masing")