1. Awal yg baik sebelum menggambar adalah...
2. Bagaimana agar kita menggambar dan mewarna bagus (selain berlatih)?
3. Sebutkan langkah-langkah menggambar agar bagus(lengkap)!
Tolong dijawab, jangan asal.. Dan semuabnomor hrs dikerjakan ya..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T10:23:25+07:00
1. Memikirkan apa yang akan kita gambar dan bagaimana kita akan menggambarnya
2. Dengan yakin... Kita tidak boleh takut bahwa gambar kita jelek, kita harus berpikir bahwa apapun yang kita gambar kita sudah melakukan yang terbaik sehingga gambar itu pastilah bagus
3. - Pikirkan apa yang akan kamu gambar
- Pikirkan bagaimana bentuk benda/hal tersebut (Kalau tidak bisa, silahkan liat fotonya)
- Gambar sketch-nya pelan-pelan
- Mulai menggambar menyeluruh
- Periksa kembali hasil menggambar

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
1 5 1
2014-04-06T11:41:25+07:00
1. menyiapkan alat-alat gambar
2. percaya diri, berimajinasi, kreatif
3. pertama gambarlah gmabar dengan baik sesuai imajinasi yang dipikirkan