Jawabanmu

2014-04-06T10:10:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
TUBELLARIA :pipih pendek,tubuh bersilia,tidak punya alat hisap
TREMATODA:pipih pendek, tidak bersilia,punya alat hisap disekitar mulut
CESTOODA: tubuh pipih, beruas ruas tidak bersilia, tidak ada epidermis



3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T10:11:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
reproduksi :
Turbellaria :  Reproduksi aseksual dengan cara pembelahan melintang atau membujur seksual
Trematoda : dengan cara kopulasi
cestoda : Fragmentasi hermafrodit

Makanan
:
Turbellaria : -
Trematoda :
cestoda : jaringan atau cairan tubuh hewan

alat gerak :
tubellaria :diambil dari inang dengan cara diserap melalui permukaan tubuhnya
alat gerak Silia, menggunakan otot dengan gerakan seperti gelombang (pada epidermis bagian ventral)











3 4 3