Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T10:06:21+07:00
-faktor geologis dan geografis
-letak lempengan benua
-pengaruh angin muson
-curah hujan
selain itu faktor manusia sendiri yaitu:
-menebang hutan sembarangan
semoga membantu,,,,
40 4 40
2014-04-06T10:10:34+07:00
- Karena di Asia Tenggara banyak terdapat gunug berapi
- Aktivitas gempa di Asia Tenggara tinggi
- Disekitar Asia Tenggara banyak terdapat laut

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
17 4 17