Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T10:01:15+07:00
Karena menurut sejarawan yang menemukan peninggalannya, Kerajaan Kutai didirikan paling pertama diantara kerajaan-kerajaan lainnya, setelah itu barulah didirikan Kerajaan Tarumanegara

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
6 5 6
2014-04-06T10:02:00+07:00
Karena,,,Kerajaan Tarumanegara adalah kerajaan Hindu tertua yang kedua setelah Kerajaan Kutai di Kalimantan Timur.
Kerajaan Tarumanegara sendiri terletak di wilayah provinsi Jawa Barat, dan berdiri sekitar abad ke-5 masehi dengan rajanya yang terkenal bernama Purnawarman.

Mudah - mudahan membantu
^_^
4 4 4