Jawabanmu

2014-04-06T10:00:14+07:00
Tingkat pengangguran di indonesia masih cukup tinggi salah satu penyebabnya yaitu jumlah lapangan pekerjaan yang rendah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T10:06:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tingkat pengangguran memberikan gambaran sesungguhnya mengenai kesehatan ekonomi suatu negara. tingkat pengangguran merupakan indikator yang biasanya digunakan oleh pelaku pasar valuta asing untuk menganalisis sehat atau tidaknya prekonomian suatu negara

4 3 4