Jawabanmu

2014-04-06T09:57:19+07:00
Situs peninggalan pada masa hindu budha yaitu candi, kerajaan bercorak hindu - budha, dan makam raja kerajaan yang bercorak hindu budha, kitab kuno, dll
situs peninggalan pada masa islam yaitu masjid kuno, kerajaan bercorak islam, makam raja islam, dll.
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T10:05:50+07:00
Hindu : Candi Portibi, Prambanan. Prasasti Jambu, Tugu, Muara Cianten. Karya sastra, buku, kakawin, dll. Budha : Candi Borobudur, Mendut, Kalasan, Kidal, Jago. Prasasti Telaga Batu, Kota Kapur, Karang Berahi, dll. Islam : Masjid Demak, Masjid Raya Baiturrahman, Masjid Agung. Istana Maemun, Keraton Yogyakarta. Kaligrafi batu nisan, Suluk Sukarsa, Kikayat Bayan Budiman, dll. Semoga membantu :) :)
7 4 7