mohon bantuan kalian ya....arigatoo ^^
segala warga negara bersamaan kedudukannya didalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dam pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya

Jawabanmu

2014-04-06T09:53:39+07:00
Segala warga negara sama dimata hukum dan wajib menjunjung hukum tanpa terkecuali
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T09:54:15+07:00
Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung tinggi hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya
1 5 1