Jangan Asal Jawab Yaa ! Yang benar Nanti aq Jadikan Jawaban Terbaik #

1.Termometer klinis mempunyai daerah ukur antara ?
2. Pada termometer celcius, titik didih air adalah 100 derajat C. Pada termometer fahrenheit nilai ini sama dengan ?
3.Suhu suatu zat adalah 25 derajat C. Jika diukur oleh termometer skala fahrenheit, maka suhu zat tersebut adalah ...?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T09:55:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Termometer klinis mempunyai daerah ukur antara (35 - 42) derajat C

2.
Pada termometer celcius, titik didih air adalah 100 derajat C. Pada termometer fahrenheit nilai ini sama dengan 212 °F

3.Suhu suatu zat adalah 25 derajat C. Jika diukur oleh termometer skala fahrenheit, maka suhu zat tersebut adalah 77 °F


1 5 1
2014-04-06T09:55:50+07:00
1. 35-42 derajat C
2.
32 derajat F
3. 77 kalau mau rumusnya ada difile ya