Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T09:49:40+07:00
- Pancasila merupakan light-star bagi segenap bangsa Indonesia di masa-masa selanjutnya, baik sebagai pedoman dalam memperjuangkan kemerdekaan,
  - Pancasila juga sebagai alat pemersatu dalam hidup kerukunan berbangsa, serta sebagai pandangan hidup untuk kehidupan manusia Indonesia sehari-hari,
  - Pancasila sebagai dasar serta falsafah negara Republik Indonesia.

semoga membantu
2 4 2
2014-04-06T09:51:32+07:00
Karena, pancasila dpt sebagai pemersatu bangsa.