Sebuah benda jika didekatkan pada penggaris plastik bermuatan ternyata ditolak. jika didekatkan pada sepotong kaca yang bermuatan benda tersebut akan ditarik. jenis muatan benda tersebut adalah... mohon penjelasannya^^

2
soal kurang lengkap
tolong dilegkapi
penggaris dan kaca muatannya apa?positif or negative ?
disoalnya emang ga ada. ditulisnya kaya gitu doang
oke,saya sudah jawab

Jawabanmu

2014-04-06T09:31:34+07:00
Misalkan benda (+) maka penggaris (+) maka kaca (-) kalau dia senama akan tolak menolak, kalau berbeda tarik menarik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T09:39:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah benda jika didekatkan pada penggaris plastik bermuatan ternyata ditolak. jika didekatkan pada sepotong kaca yang bermuatan benda tersebut akan ditarik. jenis muatan benda tersebut adalah... mohon penjelasannya^^

Pembahasan :
Benda dekat penggaris (tolak)
Benda dekat kaca (tarik)

Benda berarti negatif
karena muatan negatif yang selalu mencari muatan positif
sehingga penggaris plastik muatan negatif dan kaca muatan positif
woaaaah! untung bener!^^ terimakasih banyak^^
sama-sama :) ^_^
jadikan yang terbaik ya

Semoga terbantu :)
AryaBarus™