Kelahiran ,kehidupan,dan kematian adalah kehendak tuhan.jelaskan apa maksudnya ?

2
karna kita tlah d ciptakan oleh tuhan . Kita jga telah d beri kenikmatan bgtu jga dng kelahiran . tuhan telah di brii kan khidupan untuk mnjalankn syariat islam dan nantinya kita jga akn kmblii pdanya (Allah S.W.T)
vigyann wkwk

Jawabanmu

2014-04-06T09:15:58+07:00
Jadii
Arti Kelahiran dn 2 kata lain itu Kita ta akan bsa atur,
Cause,tuhan udah nentuin,,
Yeah.kalo Kehidupan sih masih bsa diatur kok.. :)
Kan khidupan Masih Nasib
karna kita telah di ciptakan oleh tuhan kita jga telah d beri kenikmatan bgtu jga dng kelhiran than telah mmbrikan kita khdupan untk mnjlnkn syariat islam dan nntinya kita jga akan kmli kpdanya (Allah S.W.T.)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T09:16:21+07:00
Kita diciptakan oleh tuhan, kita diberi kehidupan oleh tuhan, dan setelah kita tua nanti seluruh kehidupan kita diambil kembali oleh tuhan (dicabut nyawanya)
2 5 2