Jawabanmu

2014-04-06T09:25:25+07:00
Jawab apa y ? soalnya aja gak ada gmn bisa njawab ?
Itu soal.a ada aku kirim lewat gambar
itu pelajaran kelas berapa y ?
kelas 11
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T12:45:03+07:00
A) (fog) = 2x + 5 = 2(x-3) +5 = 2x -1 ----> (fog)^-1 = 2x -1 , y = 2x -1 = y+1 =2x ----> (fog)^-1 = x+1 /2 , b) (gof) = x- 3 = 2x+5-3 = 2x+2 ----------> (gof)^-1 = 2x+2 , y = 2x+2 = y-2 = 2x -----;> (gof)^-1 = x-2 /2 , semoga dapat membantu...^^
1 5 1