Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T08:16:26+07:00
Konstitusi yang pernah berlaku di Indonesia adalah:  1. UUD 1945 dari 18 Agustus 1945-27 Desember 1949. 2. Konstitusi RIS dari 27 Desember 1949 – 17 Agustus 1950. 3. UUDS 1950 dari 17 Agustus 1950-5 Juli 1959. 4. UUD 1945 dari 5 Juli1959 s/d sekarang. 5. UUD 1945 hasil Amandemen 1999,2000,2001, dan 2002 Maaf tdk 3,, karena kan sampai UUD 1945.. SEMOGA MEMBANTU :) :)
1 5 1
2014-04-06T08:20:54+07:00
konstitusi yang pernah berlaku di indonesia adalah :
 ~ UUD 1945 dari 18 agustus 1945  sampai 27 desember 1949
 ~ Konstitusi RIS dari 27 desember 1949 _ 17 agustus 1950
 ~ UUD 1945 dari 5 julu 1959 s/d sekarang .
1 5 1