Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T07:39:30+07:00
1.    Setiap orang bebas memeluk agama dan beribadat menurut agamanya, memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan, memilih kewarganegaraan, memilih tempat tinggal di wilayah negara dan meninggalkannya serta berhak kembali.2.    Setiap orang berhak atas kebebasan meyakini kepercayaan, menyatakn pikiran dan sikap, sesuai dengan hati nuraninya.3.    Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat.
Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat. Maksudnya, setiap orang boleh berpndpt. Berkumpul boleh membentuk sebuah organisasi.Setiap orang bebas memeluk agama dan beribadat menurut agamanya, memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan, memilih kewarganegaraan, memilih tempat tinggal di wilayah negara dan meninggalkannya serta berhak kembali.2. Setiap orang berhak atas kebebasan meyakini kepercayaan, menyatakn pikiran dan sikap, sesuai dengan
hati nuraninya.3. Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat.
Maksudnya semua orang berhak untuk membentuk organisasi dan berpendapat
2014-04-06T07:41:10+07:00
Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat. Maksudnya, setiap orang boleh berpndpt. Berkumpul boleh membentuk sebuah organisasi... Semoga membantu ... :) :)
1 5 1