Jawabanmu

2014-04-06T07:37:24+07:00
Keliling lingkaran :  \pi d
= 22/7.42
= 132 cm
Panjang lintasan lurusnya : 132 x 1000 = 132.000 cm

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T07:37:54+07:00
Keliling roda = 2πr
                  = 2 . 22/7 . 21
                  = 44 . 3
                  = 132 cm
Banyak putaran = 1.000 kali
Panjang lintasan lurusnya = keliling lingkaran . banyak putaran 
                                      = 132 . 1000
                                      = 132.000 cm => 1320 meter
2 5 2