Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T07:30:31+07:00
Istilah yang digunakan untuk pandangan ragam kehidupan di dunia,ataupun kebijakan kebudayaan yang menekankan tentang penerimaan terhadap adanya keragaman,dan berbagai macam budaya yang ada dalam kehidupan masyarakat menyangkut nilai-nilai,sistem,budaya,kebiasaan dan politik yang mereka anut
1 5 1
2014-04-06T07:45:12+07:00
multikulturalisme merupakan ideologi yang menginginkan adanya persatuan dari berbagai kelompok kebudayaan dengan hak dan status sosial yang sama dalam masyarakat