Sebelum Aku Mati - Gesang
Mawar Biru - Tuti Maryati
Mawar Merah - Tuti Maryati ,Dunia Berdamai - Gesang , Kr. Roda Dunia - Gesang
saputangan (gesang)
selamat jalan (A.Riyanto)
denpasar moon (sabah habas mustapha)
dewi murni (sariwono)
gambang semarang (oie yok siang)
1. RIWAYAT SANGKURIANG
2. Kr Kemayoran3. tanah airku

Jawabanmu

2014-01-17T20:37:36+07:00
Nama lagu keroncong :
sampul surat
dewi murni
tanah airku
dinda bestari
riwayat sangkuriang
semoga membantu :)
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T20:39:26+07:00
Selendang sutra, keroncong di bawah bulan purnama, sepasang mata bola, bengawan solo, keroncong bandar jakarta, rujak uleg
4 4 4