Jawabanmu

2014-04-06T04:23:41+07:00
Es menjadi 0 C = 4 . 2100 . 5 = 42.000J
es menjadi air = 4 . 330000 = 1.320.000J
air menjadi 50 C = 4 . 4200 . 50 = 840.000J
jumlah kalor = 2.202.000 J
Jawaban paling cerdas!
2014-04-06T08:48:45+07:00
Qes= m.c.(t2-t1)
Q= 4.2100. (50-5)
Q=8400.45
Q=378.000j

Qlebur= m.L
Qlebur= 4.330.000
Qlebur= 1.320.000

Q= Qes + Qlebur
Q= 378.000 + 1.320.000
Q= 1.698.000j 
1 5 1