ada beberapa ulama berpendapat ada yang membolehkan namun ada juga yg tidak membolehkan namun yag lebih kuat , kita boleh aja masuk gereja selama tidak mempengaruhi iman kita , jadi kalo iman kita kuat dan tidak mudah terpengaru kita boleh masuk gereja , atau kalau ada alasan sosialisasi dll ,.
boleh ajh.. asal ga ganggu org yang lagi di greja dan jika d prbolehkan oleh ptugas greja..
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-05T23:14:13+07:00
Boleh kita hanya sekedar masuk gereja tapi jangan sampai kita ikut berdoa atau bersembahyang...:)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T23:18:00+07:00
Kalau sekedar masuk boleh boleh saja...
Karena kita mempunyai tujuan lain untuk masuk bukan? Untuk mempelajari apa saja isinya, apa yang dilakukan didalamnya, apa fungsinya, bagaimana bentuk dalamnya, dll.
Yang penting kita tidak berpikir yang aneh aneh didalam situ dan yang terpenting kita tidak boeh menghina serangga tersebut

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
*Gereja bukan serangga O.O ngaco banget ngetiknya

Maaf T ^ T