Teman-teman tolong bantu aku dong membuat pertanyaan untuk "Sifat/kebiasaan orang tua untuk menjadikan generasi muda dan pemimpin masa depan"

2
nyeh.. so bad~ yah gabisa kekirim deh, pdhl uda ku buatin-_-
yaudah kamu tulis aja di komentar, gak papa kok..
yey, alhamdulillah bs lg tuh, v cuma 2 ~
gak papa, makasih ya..
iyaaa....

Jawabanmu

2014-04-05T23:15:06+07:00
1.apakah diinstansi pemerintahan kita harus menjadi pemimpin
2.apa yang dilakukan setelah menjadi pemimpin
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T23:39:45+07:00
Ehh masa pertanyaan aku gni..
1. Apakah yang sebaiknya orangtua lakukan kepada anak yang mengalami penurunan semangat belajar dan penurunan nilai?
2. Seberapa besar pengaruh ayah perokok dengan yang tidak merokok terhadap anak?

ya,, boleh lah. nanti aku perbaiki lagi kata2nya. makasih ya.. :)